Thursday, November 15, 2012

Cara Mengobati Panu


Panu memiliki nama latin Tinea Versikolor, Ptiriasis Versikolor, Liver Spot, Kromofitosis. Tinea Versikolor bisa muncul karena disebabkan oleh kuman yang disebut Malassezia fur-fur robin. Panu merupakan penyakit jamur yang muncul pada permukaan kulit, biasanya tidak memberikan keluhan yang berarti. Tanda-tanda nya berupa bercak bersisik halus yang memiliki warna putih sampai coklat hitam, yang muncul terutama pada bagian yang meliputi badan dan kadang menyerang ketiak, lipatan paha, lengan, tungkai atas, leher dan kulit kepala yang berambut.


Cara mengobati panu harus dilakukan menyeluruh, tekun dan konsisten. Ada beberapa tips cara mengobati panu  yang bisa kamu coba untuk ngilangin Panu di tubuh kamu.

1.Pakailah obat panu yang di jual bebas, tapi perlu hati-hati menggunakan nya. Jika sulit banget di sembuhin nya, alternatif lain dengan minum obat ketokonazol 200mg 1 kali sehari selama 10 hari.

2.Jaga kebersihan diri, juga pakaian kamu. Intinya mulai hidup bersih dan jangan jorok.

3.Makan-makanan yang bergizi, soalnya kata para ahli panu ada hubungannya dengan keadaan tubuh kamu yang kekurangan gizi.

4.Kalau belum sembuh juga, konsultasi ke dokter.

Title Post: Cara Mengobati Panu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Post a Comment